Jumat, 07 April 2023

[Report] IMAN#1 HIMAIKLA 2023/2024


 Meraih Keutamaan Ramadhan Dengan Semangat Beribadah Dan Indahnya Berbagi


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam sejahtera bagi kita semua. Gimana kabarnya? Mimin doakan yang terbaik bagi kita semua.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa, karena setiap harinya Allah SWT menjanjikan keberkahan. Pada bulan ini juga pintu-pintu surga terbuka dan pintu-pintu neraka ditutup serta setan-setan dibelenggu. Maka dari itu alangkah baiknya untuk mengisi bulan yang suci ini dengan hal-hal positif.

Dalam rangka meningkatkan keimananan dan ketaqwaan di bulan ramadhan, Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan UINSA Surabaya mengadakan istighosah bersama di gedung laboratorium FST UINSA.


IMAN atau Istighosah Mahasiswa Ilmu Kelautan diadakan dengan diawali membaca salah satu surah al-quran dan diteruskan dengan bacaan surah al-fatihah, bacaan dzikir dan sholawat. Dan memanjaatkan doa-doa yang mulia demi tercapainya cita-cita mahasiswa ilmu kelautan UINSA Surabaya.




Gimana? Menarik kan? Tentunya hal ini dapat menambah nilai-nilai keislaman bagi kita semua. Nantikan informasi selanjutnya, ya. Mimin pamit dulu, ya!

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.







More Information :
 
Facebook : Himaikla
Twitter : @himaikla
Instagram : himaikla
Tiktok : @himaikla
Email : himaikla14@gmail.com

[BEASISWA] CV Divya Cahaya Prestasi

  PROGRAM BEASISWA CAHAYA PRESTASI 2023 Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Salam sejahtera bagi kita semua. Bagaimana kabarnya teman...